Kamis, 25 Agustus 2011

Power Of Five

Apakah anda memiliki impian kecil dan besar yang ingin diwujudkan di Oriflame?
apakah anda ingin menciptakan tim consultan sukses yang selalu bertumbuh ?
apakah anda ingin memotivasi Tim Anda untuk mejuL Dn merekrut lebih banyak?
apakah anda ingin meraih peringkat lebih tinggi dan menikmati kehidupan mewah yang diberikan oleh peringkat tersebut ?

Jika jawaban pertanyaan-pertanyaan diatas adalah "YA", maka Oriflame menyarankan anda menambahkan Power of Five dalam bisnis anda : 

1. Memiliki Sebuah Sistem
    Hal ini harus dilakukan jka anda ingin bertumbuh dengan cepat dan menikmati hasil dari pertumbuhan yang        cepat. D'BC Network dan Oriflame mempermudah consultant untuk memahami apa yang harus dilakukan untuk bertumbuh ke level berikutnya. Sama halnya seperti organ dalam tubuh manusia harus bekerja sama secara harmonis untuk kehidupan yang lebih sehat, begitu halnya dengan Consultant, Managers, dan Directors   harus bekerja sama dalam sistem yang terstruktur untuk mewujudkan impian mereka.

2. Memiliki sebuah Core Team
Untuk menjadi leader Oriflame yang sukses anda harus bisa meraih beberapa orang sekaligus dan mengembangkan mereka secara sistematis. Cara terbaik adalah membentuk sebuah Core Team untuk membantu dalam perencanaan, prospek, dan mengadakan 3 level opportunity meeting. Sebuah Core Team memberikan kesempatan kepada anggota-anggotanya untuk belajar dari mereka yang lebih berpengalaman dan mendapatkan dukungan emosional ketika menghadapi hambatan dan kemunduran.

3. Mulai dengan benar
Setiap sponsor dalam tim anda harus menginvestasikan minimal 20 menit dengan consultant barunya setelah mereka bergabung. Hal ini untuk memastikan setiap anggota baru Tim melakukan permulaan yang benar. Ketika consultant baru belajar bagaimana cara untuk "tunjukkan katalog, mengundang, dan menghadiri pertemuan-pertemuan, mereka akan merasa lebih percaya diri. Hal ini membantu mereka untuk membuat dan tetap termotivasi.

4. Berbicara kepada 3 orang baru setiap hari
Menghadapi penolakan dan mendengar kata "Tidak" adalah hambatan psikologis yang paling penting untuk diatasi untuk menjadi leader yang sukses. Dengan berbicara kepada 3 orang baru perhari anda akan berbicara kepada minimal 15 orang baru perminggu dan menambahkan setidaknya 1 New Recruit untuk Core Team anda.

5. Bermimpi, rencanakan dan Menindaklanjuti
Di Oriflame anda mewujudkan impian anda dengan mewujudkan impian anggota tim anda. Jadi,selalu ketahui impian anggota tim anda. Tentukan tanggal untuk mencapainya dan memeccahnya menjadi tujuan-tujuan yang akan dicapai. Rencanakan bagaimana mereka akan mencapai tujuan tersebut dan menindaklanjuti dengan mereka selama periode katalog untuk memastikan mereka mencapai tujuan mereka.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda